Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ajax Rekrut Jaap Stam dengan Kontrak Tiga Tahun

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 8 Januari 2013 | 02:07 WIB
Jaap Stam
Daily Mail
Jaap Stam

Seperti yang dilansir Sky Sport, Ajax Amsterdam mengonfirmasi telah merekrut mantan bek tangguh Manchester United, Jaap Stam, sebagai staf kepelatihan pada Juli 2013. Sebelumnya Stam memutuskan mundur dari jabatan asisten pelatih di Zwolle pada akhir musim 2012/13.

Stam yang telah mengakhiri karier sebagai pemain pada 2007 di Ajax itu berambisi meningkatkan karier di dunia kepelatihan. Pria yang sudah berusia 40 tahun ini pernah sukses bersama Man. United dengan memenangi Liga Champion pada 1999.

Ajax bersedia mengikat Stam dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Padahal sebelumnya juga sempat mengutarakan keinginannya untuk meniti karier di Inggris. Stam telah bermain untuk tim nasional Belanda sebanyak 67 kali dan juga pernah bermain untuk Lazio dan AC Milan.

"Beberapa pekan lalu saya sudah mengutarakan pilihan untuk berhenti. Saya mungkin tetap di Belanda atau pergi ke negara lain. Sepak bola Inggris benar-benar membuat saya tertarik," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X