Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Amy Macdonald Cinta Sepak Bola

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 8 Januari 2013 | 03:02 WIB
Amy Macdonald (kanan)
Getty Images
Amy Macdonald (kanan)

Penyanyi wanita asal Skotlandia, Amy Macdonald, bukan saja bintang besar di kancah musik dunia. Akan tetapi, ia juga pecinta sepak bola.

Macdonald dipercaya menjadi pengisi acara di Gala Ballon d'Or 2012 yang berlangsung di Zurich, Selasa (8/1) dini hari WIB. Kecintaannya dengan sepak bola juga menginspirasinya untuk menuangkannya dalam dua lagu dalam albun terbarunya Life in a Beautiful Light.

"Piala Dunia 1998 adalah yang pertama saya ingat. Itu adalah kali terakhir Skotlandia tampil di turnamen besar. Ini adalah awal saya sangat suka menonton sepak bola. Sejak saat itu saya jatuh cinta dengan sepak bola," kata Macdonald seperti dikutip FIFA.

"Saya berasal dari Glasgow dan semua orang tahu tentang Celtic dan Rangers. Sepak bola adalah bagian besar dari kehidupan orang kebanyakkan. Saya mendukung Rangers dan setiap pertandingan derby Old Firm orang selalu membicarakan dan menantikannya. Sepak bola membuat orang bersatu. Itulah yang membuat saya mencoba menuangkannya dalam lagu The Green and The Blue," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X