Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Shevchenko Sebut Lionel Messi Sangat Luar Biasa

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 8 Januari 2013 | 05:56 WIB
Lionel Messi (kiri)
Getty Images
Lionel Messi (kiri)

Banyak pujian yang tentunya tertuju kepada Lionel Messi setelah memenangi penghargaan Ballon d'Or keempat secara beruntun. Termasuk dari Andriy Shevchenko yang menyebut Messi sebagai pemain sangat luar biasa.

Messi mengalahkan Cristiano Ronaldo dan reka satu timnya, Andres Iniesta untuk menjadi yang terbaik tahun 2012. Mega bintang Barcelona itu sekaligus menjadikan dirinya sebagai satu-satunya pemain dalam sejarah yang memenangi penghargaan bergengsi tersebut empat kali beruntun.

"Saya rasa ketiga nominasi sangat menakjubkan pada 2012, namun Lionel Messi adalah sesuatu yang spesial. Mencetak 91 gol dalam satu tahun penuh itu luar biasa. Baik ia dan Cristiano keduanya luar biasa, tetapi Messi lebih luar biasa," puji Shevchenko seperti dilansir Soccerway.

Mantan penyerang AC Milan, Chelsea, dan tim nasional Ukraina itu juga pernah memenangi penghargaan tersebut pada 2004. Shevchenko menggambarkan menjadi pemain terbaik dunia adalah sesuatu yang sangat spesial dalam kehidupan seorang pesepak bola.

"Memenangi Ballon d'Or menjadi hari yang sangat spesial bagi saya saat itu. Memenangi penghargaan tersebut dan menjadi pemain terbaik adalah sesuatu yang sangat spesial dalam hidup," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X