Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Davies Tidak Takut Hadapi Para Bintang Chelsea

By Ade Jayadireja - Selasa, 8 Januari 2013 | 10:16 WIB
Ben Davies
Getty Images
Ben Davies

Bek muda Swansea City, Ben Davies, mengaku tidak takut terhadap skuad penuh bintang Chelsea jelang leg pertama semifinal Piala Liga di Stamford Bridge, Kamis (10/1).

Skuat Chelsea bermaterikan pemain-pemain kaliber dunia seperti Juan Mata, Eden Hazard, Oscar, Fernando Torres, Frank Lampard, dan rekrutan anyar Demba Ba.

Meski demikian, materi pemain-pemain yang kemungkinan akan diturunkan Rafael Benitez itu tidak membuat gentar Ben Davies. Pemuda 19 tahun yang baru musim ini menjalani musim pertamanya di Premier League itu tidak gentar terhadap bintang-bintang The Blues.

“Mereka mengeluarkan banyak uang pada tim dan ketika anda melihat para pemain yang mereka datangkan, mereka merupakan tim papan atas. Namun kami tidak menghadapi setiap pertandingan dengan perasaan takut terhadap lawan,” kata Davies seperti dikutip Tribunnews.com dari Wales Online.

“Kami tidak akan melihat pada daftar tim dan mengkhawatirkan siapa yang bermain. Kami berkonsentrasi untuk memainkan permainan terbaik kami pada setiap pertandingan dan semoga cukup untuk meraih hasil bagus,” lanjut fullback kiri itu.

Davies menilai jika timnya mampu meraih hasil ketat pada leg pertama, The Swans akan memiliki peluang bagus pada leg kedua yang akan dimainkan di Liberty Stadium 23 Januari mendatang.

Laporan Tribunnews/Deodatus Pradipto


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X