Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Michu Akan Tinggalkan Swansea

By Andi Yanianto - Selasa, 8 Januari 2013 | 11:55 WIB
Michu
Richard Heathcote/Getty Images
Michu

Manajer Wales, Chris Coleman, mengungkapkan bahwa akan sulit bagi Swansea untuk mempertahankan Miguel Pérez "Michu" Cuesta, yang saat ini menjadi pencetak gol terbanyak mereka.

Michu yang awal musim didatangkan dari Rayo Vallecano dengan banderol 2 juta pound menurut Coleman akan sulit bertahan pada akhir musim. Michu bisa jadi akan bertahan untuk bulan ini, namun bukan berarti bisa bertahan di Liberty Stadium.

Hingga 20 penampilan bersama Swansea, Michu telah mengoleksi 13 gol di Premier League. Catatan ini menjadikan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak klub asuhan Michael Laudrup.

"Tidak akan mudah untuk menahan dia, seperti apapun Swansea ingin mempertahankan Michu. Mereka bisa mengatakan dia tidak dijual, namun semua pemain bisa dijual dengan harga yang pantas," tutur Coleman. "Itu akan terjadi bila tim besar mengambil kesempatan."

Michu berhasil membawa Swansea bertengger di peringkat sembilan klasemen sementara dan mengantar klubnya ke semifinal Piala Capital One untuk menghadapi Chelsea.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X