Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berlusconi Berniat Datangkan Guardiola ke AC Milan

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 8 Januari 2013 | 12:43 WIB
Pep Guardiola saat jumpa pers pada acara FIFA Ballon d'Or 2012.
Oliver Morin/Getty Images
Pep Guardiola saat jumpa pers pada acara FIFA Ballon d'Or 2012.

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, tertarik untuk mendatangkan mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola, ke San Siro meski kecil peluangnya. Spekulasi ini menguak setelah Guardiola menyatakan akan kembali melatih pada musim depan ketika jumpa pers di acara FIFA Balon d'Or di Zurich, Swiss.

Mengenai tim yang akan dituju, Guardiola mengatakan belum mengambil keputusan tentang itu. "Saya mengambil keputusan untuk kembali melatih, tetapi saya belum menentukan tim mana yang akan saya latih." tutur Guardiola.

AC Milan adalah salah satu tim yang dikaitkan dengan Guardiola. Belum lagi anak asuh Massimiliano Allegri kini berada di posisi tujuh klasemen sementara dan jauh dari status aman. Berlusconi sangat tertarik kepada Guardiola karena kinerjanya yang begitu mengesankan.

"Saya selalu berusaha untuk membawa Guardiola ke AC Milan karena selama beberapa tahun di Barcelona, dia menampilkan sepak bola terbaik. Kami pernah menghubunginya, tetapi saat itu dia mengatakan masih belum mau kembali," kata Berlusconi

Selama empat tahun melatih Barcelona, Guardiola telah memenangkan dua gelar Liga Champions dan tiga gelar La Liga.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X