Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giuseppe Rossi Wujudkan Impian Bersama Fiorentina

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 8 Januari 2013 | 13:27 WIB
Giuseppe Rossi
Angel Martinez/Getty Images
Giuseppe Rossi

Giuseppe Rossi mengaku senang bisa bergabung dengan Fiorentina. Ia berasa peluangnya bersama klub asal kota Florence itu cukup besar untuk bisa merasakan atmosfer sepakbola Liga Champion.

“Bergabung dengan Fiorentina adalah sebuah jenjang dalam sepakbola saya. Saya sangat antusias di sini karena mereka memberikan saya kesempatan bermain di level yang lebih tinggi seperti Liga Champion,” ujarnya, dikutip dari The World Game.

Rossi pun mengaku sangat antusias mewujudkan impiannya tersebut. Pemain yang baru saja hengkang dari Villarreal itu bersyukur Fiorentina telah serius mendekatinya dan bukan hanya sekedar wacana.

Kendati telah resmi berstatus pemain Fiorentina, Rossi masih harus bersabar untuk dimainkan lantaran ia harus menjalani operasi pada ligamennya.

"Saya berharap pulih kembali secepatnya sehingga bisa mulai bermain di depan publik Florence. Penerimaan fan kepada saya di sini cukup baik. Saya akan ingat itu selamanya."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X