Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabio Cannavaro Prediksi Juventus Peraih Scudetto

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 8 Januari 2013 | 14:08 WIB
Fabio Cannavaro
Claudio Villa/Getty Images
Fabio Cannavaro

Persaingan dalam merebut Scudetto di kompetisi Serie A mendapat perhatian dari mantan bek Juventus dan Napoli, Fabio Cannavaro. Menurutnya I Bianconeri akan kembali mendapatkan gelar tersebut pada musim 2012/13.

Juventus untuk saat ini masih tim terkuat di Serie A,” kata Cannavaro, seperti dilansir Football Italia.

“Tapi adalah hal normal bila akhirnya mereka (Juventus) menemui kesulitan selama mengarungi musim ini. Terutama sekarang mereka kehilangan Giorgio Chiellini yang cedera," ungkapnya.

Cannavaro merupakan pemain jebolan akademi Napoli, tetapi ia menjalani tahun-tahun keemasannya bersama Juventus. Meski demikian pemain 39 tahun itu melihat Napoli berpeluang menjuarai Serie A pada masa depan.

“Saya pikir Napoli terus menunjukkan perkembangannya beberapa tahun belakangan. Kita bisa lihat Napoli bisa menjuarai Serie A di masa depan."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X