Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demba Ba Beri Peringatan Untuk Fernando Torres

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 8 Januari 2013 | 14:27 WIB
Demba Ba
Julian Finney/Getty Images
Demba Ba

Pemain anyar Chelsea, Demba Ba, mampu memulai debutnya dengan fantastis. Mantan pemain Newcastle United itu berhasil mencetak dua gol di ajang Piala FA. Ba pun mengingatkan Fernando Torres bahwa dirinya akan berusaha masuk tim utama.

Ba menegaskan kedatangannya ke Stamford Bridge bukanlah untuk menjadi pemain pelapis Fernando Torres. Dia pun memperlihatkan skil terbaik di laga kontra Southampton dan menyatakan Didier Drogba merupakan panutannya.

"Tiap kali saya datang ke sebuah klub, saya selalu diposisikan sebagai second striker. Namun, kali ini, dengan kerja keras, saya akan memaksakan diri melakukan yang terbaik. Didier Drogba menjadi inspirasi saya tetapi saya tahu kualitas diri sendiri," kata Ba dilansir Daily Mail.

Sebagai seorang muslim, Ba juga menyadari betapa kerasnya kehidupan sepak bola. Namun, Ba menegaskan tidak akan mundur dari sepak bola yang telah menjadi bagian hidupnya. Pemain berusia 27 tahun itu bertekad untuk melihat segala masalah dalam sepak bola menurut pandangan pribadinya.

"Sepak bola adalaha bagian terbesar dalam hidup saya tetapi bukan segalanya. Olahraga ini sangat populer di seluruh dunia, yang mengherankan masih banyak kekerasan dalam sebuah pertandingan. Saya memilih untuk menjaga perspektif yang diajarkan oleh agama saya. Masih banyak hal penting selain sepak bola, seperti kesehatan. Ini akan membantu saya untuk tetap sadar tanpa agama saya akan menjadi seseorang yang berbeda."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X