Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSSI Klaim 10 Pemain ISL Konfirm Ikut TC

By Frengky Aruan - Selasa, 8 Januari 2013 | 14:47 WIB
Halim Mahfudz
Bolanews
Halim Mahfudz

10 pemain itu sudah menkonfirmasi akan hadir.

Menurut Halim, ke-10 pemain itu terdiri dari delapan pemain Persipura: Ferinando Pahabol, Patrich Wanggai, Emmanuel Wanggai, Boas Solossa, Ian Luis Kabes, Ortizan Solossa, Lukas Mandowen, Ricardo Salampessy, dan dua pemain Persidafon: Zailani Sibi dan Ronald Setmop.

"Untuk pemain ISL, kami sendiri melakukan pemanggilan delapan pemain Persipura, tiga pemain Persib, dua dari Mitra Kukar, satu dari Persija, empat dari ISL, satu dari Persisam, satu dari Persela, satu dari Sriwijaya FC, dua dari Persidafon, dan dua dari Madura United," jelas Halim di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (8/1).

"Delapan pemain Persipura, mereka sudah konfirmasi akan gabung ke timnas. Sedangkan pemain dari Persib mengatakan belum mendapat izin dari manajemen. Persoalan pemain Persib sama dengan pemain Mitra Kukar dan Madura United."

"Sementara Bambang Pamungkas dari Persija meminta izin untuk mengurusi gaji pemain, izin itu sudah disampaikan ke Komite Eksekutif PSSI dan Penanggung Jawab Timnas. Adapun Arema, Persisam, dan Sriwijaya FC, sampai saat ini belum ada kabar akan bergabung."

"Kalau Samsul Arif dari Persela, kabarnya belum mendapat panggilan pemusatan latihan dari PSSI. Sedangkan dua pemain Persidafon sudah konfirm hari ini akan ikut pemusatan latihan," sambung Halim.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X