Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Pemain Muda, Di Natale Enggan Perkuat Timnas

By Ade Jayadireja - Selasa, 8 Januari 2013 | 15:20 WIB
Antonio Di Natale
Getty Images
Antonio Di Natale

0 atas Inter Milan di pekan ke-19 Serie A Italia, Ahad (6/1) lalu. Striker 35 tahun ini mencetak dua gol dalam laga tersebut.

Namun, Di Natale sadar dirinya tak mungkin memiliki masa depan di tim nasional Italia. Pencetak gol ketika Italia imbang 1-1 lawan Spanyol di Piala Eropa 2012 tersebut mengatakan Azzurri sekarang harus bermain dengan pemain-pemain muda. Tapi, dirinya tetap akan bermain hingga umur 40 tahun.

"Tim nasional harus mulai bermain dengan pemain muda," kata Di Natale kepada Gazzetta dello Sportseperti dikutip Football Italia, Senin (7/1). "Jadi saya harus menyisihkan impian saya bermain di Azzurri, meskipun prematur."

"Namun, saya percaya bisa bermain sampai umur 37, 38, atau mungkin 40 tahun," tambahnya. "Selama tubuh saya kuat, saya akan terus."

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X