Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Awal Sempurna Bagi Vita Marissa/Praveen Jordan

By Ade Jayadireja - Selasa, 8 Januari 2013 | 15:33 WIB
Vita Marissa
Vita Marissa

Ganda campuran Indonesia yang baru dipersatukan, Vita Marissa/Praveen Jordan, mendapat awal yang baik di turnamen Korea Open Superseries. Dalam babak kualifikasi yang berlangsung pada Selasa (8/1) siang WIB, mereka berhasil mengalahkan Vladimir Ivanov/Anastasia Chervaykova dari Rusia.

Kemenangan tersebut tidak didapat dengan mudah. Vita Marissa/Praveen Jordan sempat merebut gim pertama lewat kedudukan 21-11, tapi kemudian Ivanov/Chervaykova bangkit dan memenangi gim kedua dengan 19-21.

Kedua pasangan terpaksa menjalankan gim ketiga untuk menentukan pemenang. Di gim tersebut, Vita/Praveen tampil lebih dominan. Mereka menyudahi perlawanan duet Rusia dengan skor 21-9.

Hasil positif juga didapat oleh ganda campuran Indonesia lainnya, Alvent Yulianto/Rizki Amelia. Menghadapi pasangan tuan rumah, Jae Hwan Kim/Bon Lee, mereka menang dua gim langsung (21-17 dan 21-7).


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X