Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSSI Optimistis Timnas Dapat Poin di Laga Kandang

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 8 Januari 2013 | 16:25 WIB
Djohar Arifin Husin
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Djohar Arifin Husin

Ketua umum Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI), Djohar Arifin Husin, optimistis tim nasional Indonesia mampu mencuri poin pada babak Kualifikasi Piala Asia 2015.

Pada babak tersebut, Indonesia tergabung di Grup C bersama Arab Saudi, Cina, dan Irak. Di atas kertas Indonesia memang bukan tim yang diunggulkan, namun Djohar optimistis tim nasional Indonesia dapat mencuri poin, terutama di tiga laga kandang.

"Kita tentu tidak mau dilecehkan, karena itu saya berharap timnas berusaha memberi perlawanan dengan semangat luar biasa. Kita harapkan mampu berbuat terbaik. Walaupun berat kita harus lawan," ujar Djohar saat ditemui di Kemenpora, Jakarta, (8/1).

Namun, untuk itu Djohar berharap pemain yang bermain untuk ISL dan IPL dapat segera bergabung. Dengan begitu, persiapan timnas menjadi lebih baik.

"Saya harapkan semua pemain dapat bergabung, baik yang di ISL maupun IPL. Jika mereka tidak bergabung, tentu tidak baik untuk karier mereka. Membela timnas adalah demi merah-putih," lanjut Johar.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X