Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zenit Memang Tertarik Rekrut Ignazio Abate

By Syamsul Arif - Selasa, 8 Januari 2013 | 17:08 WIB
Ignazio Abate
Maxx Wolfson/Getty Images
Ignazio Abate

Agen Ignazio Abate, Andrea D'Amico, mengonfirmasi sang klien memang tengah diminati oleh salah satu klub Rusia, Zenit St. Petersburg. Andrea menyatakan bahwa Zenit telah memulai pembicaraan awal dengan pihak Abate untuk mewujudkan perpindahan sang pemain ke Rusia.

Sebelumnya, beberapa media memberitakan bahwa Zenit St. Petersburg tengah mencari kemungkinan untuk mendatangkan pemain belakang AC Milan, Ignazio Abate, ke Rusia pada jendela transfer Januari 2013. Namun, baik kubu Zenit maupun Il Rosonerri belum mengonfirmasi kebenaran berita itu. Akhirnya agen sang pemain, Andrea D'Amico lah yang langsung mengonfirmasi kabar mengenai ketertarikan Zenit kepada Abate.

"Mereka telah menghubungi pihak kami, tetapi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan," kata Andrea kepada Sport Italia.

"Zenit mengetahui bahwa ia merupakan pemain yang sangat bagus. Mereka telah menunjukkan ketertarikan terhadap klien kami. Apakah transfer ini disebabkan oleh faktor ekonomi? Tidak ada masalah ekonomi dalam proses negosiasi ini."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X