Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indonesia Mulai Latihan Untuk Lawan Kazakhtan

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 8 Januari 2013 | 18:02 WIB
Lavinia Tananta
Peksi Cahyo/Bolanews
Lavinia Tananta

Setelah melakukan serangkain seleksi, tim Piala Fed Indonesia mulai menjalani latihan. Persiapan tim Fed Indonesia diadakan di Lapangan tenis Gelora Bung Karno, Jakarta.

Tiga petenis senior yang sebelumnya sudah ditetapkan masuk ke dalam tim tanpa seleksi juga telah hadir. Ketiga petenis itu adalah Ayu Fani Damayanti, Lavinia Tananta, dan Jessy Rompies. Selain tiga petenis senior itu, satu petenis lainnya yang berlatih yakni petenis junior Aldilla Sutjiadi.

Aldilla terpilih masuk ke tim Piala Fed setelah memastikan diri berada di urutan satu hasil seleksi tim Piala Fed, yang digelar sejak Sabtu pekan lalu. Ia mengalahkan Athena Nathalia, Tami Grande, dan Vita Taher.

Sebenarnya Vita Taher dijadwalkan bermain melawan Aldilla Sutjiadi hari ini, namun dia mengundurkan diri. "Saya dihubungi ayahnya Vita, memberitahukan bahwa Vita tidak bisa bermain karena bahu kanannya masih sakit," kata kepala pelatih tim Piala Fed, Suharyadi.

Sebelumnya, petenis DKI Jakarta Voni Darlina juga mengundurkan diri lantaran cedera. Voni tak kunjung pulih dari cedera bantalan tulang belakang yang sudah diderita selama satu tahun.

Tim Piala Fed Indonesia akan berangkat ke Kazakhtan untuk bertanding melawan Kazakhtan 4-10 Februari mendatang. Mereka akan bersaing dengan 12 negara di Grup 2 Asia-Oseania untuk bisa lolos ke grup satu.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X