Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Fed Indonesia Incar Grup I

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 8 Januari 2013 | 18:19 WIB
Ayu Fani Damayanti, andalan Indonesia.
Dwi Ari Setyadi/Bolanews
Ayu Fani Damayanti, andalan Indonesia.

Tim Piala Fed Indonesia memasang target tinggi saat melawan Kazakhtan di pertandingan Piala Fed Grup II Zona Asia/Aceania. Menjelang pertandingan penting itu, Indonesia memasang target lolos ke Grup I.

Srikandi tenis Indonesia ingin meraih kemenangan saat melawan Kazakhtan dalam laga yang akan berlangsung di National Tennis Center, Astana, Kazakhtan pada 4-11 Februari nanti.

"Target kami tahun ini yakni bisa menang atas tuan rumah dan kembali masih ke Grup 1 Asia/Aceania. Kami mamiliki kualitas pemain untuk lolos ke grup tersebut," tandas Suharyadi, pelatih tim Piala Fed Indonesia.

Indonesia akan bersaing dengan Hong Kong, Iran, Kirgizstan, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Turkmenistan, Vietnam, dan Yaman di Grup II.

"Kami akan tetap mewaspadai setiap tim yang dihadapi. Tapi saya melihat Hong Kong merupakan salah satu tim terkuat di grup ini," tambah Suharyadi.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X