Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelita Jaya Pasang Target Juara

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 8 Januari 2013 | 19:48 WIB
Pelita Jaya Esia Jakarta
Pelita Jaya Esia Jakarta

musim NBL Indonesia 2012, Pelita Jaya Esia kini mengincar titel juara di kompetisi NBL 2012/13. Seluruh pemain dan manajemen klub ingin membawa Pelita menjadi tim basket terbaik tanah air.

"Kami memang ingin menjadi juara NBL. Tapi semua tergantung dari penampilan pemain di lapangan," kata  Ketua Umum Pelita Jaya, Andiko Ardi Purnomo.

Pada seri perdana NBL musim ini, Pelita sukses meraih lima kemenangan dalam lima laga yang dimainkan. "Asalkan bisa mempertahankan dan meningkatkan lagi permainan selama di seri I, peluang kami sangat besar untuk menjadi yang terbaik musim ini," tambah Andiko.

Untuk memberi penyegaran dalam tim, Pelita Jaya telah mendatangkan dua pemain baru yakni Ferdinand Damanik dan Francisco Yogi da Silva.

Selain masuknya dua rookie tersebut, Pelita Jaya juga lebih optimistis dengan bergabungnya pelatih baru, Nathaniel Canson. Peran Canson yang meraih predikat "Coach of The Year" NBL musim lalu, dinilai mampu membantu Pelita Jaya mencapai target tahun ini,


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X