Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Emiliano Viviano Tidak Akan Hengkang pada Januari

By Syamsul Arif - Selasa, 8 Januari 2013 | 19:59 WIB
Emiliano Viviano
Claudio Villa/Getty Images
Emiliano Viviano

Direktur Olah Raga Fiorentina, Daniele Prade, menyatakan penjaga gawa tim, Emiliano Viviano, tidak akan hijrah pada jendela transfer Januari 2013. Prade menegaskan bahwa Viviano masih menjadi penjaga gawang terbaik ketiga di Italia, sehingga tidak ada alasan bagi La Viola untuk menjualnya.

Emiliano Viviano dikabarkan tengan mempertimbangkan opsi hijrah dari Fiorentina pada jendela transfer Januari 2013. Hal itu disebabkan oleh mulai tergesernya posisi Viviano di tim utama La Viola oleh penjaga gawang asal Brasil, Norberto Neto. Bologna diyakini akan menjadi pelabuhan karier Viviano selanjutnya.

Namun, rumor itu dengan tegas dibantah oleh Daniele Prade.

"Tidak ada pilihan untuk hijrah ke Bologna untuk Viviano. Sekarang, dia masih menjadi kiper pilihan ketiga di tim nasional Italia," kata Prade kepada Football Italia.

"Kami memiliki kepercayaan yang tinggi terhadap kemampuan Viviano. Kami harus membantunya, tetapi keputusan tentang siapa yang akan bermain merupakan hak pelatih Vincenzo Montella."

Berita mengenai akan hengkangnya viviano juga dibantah oleh agen sang pemain, Claudio Vigorelli.

"Dia akan terus mengenakan seragam Fiorentina," kata Vigorelli seperti dilansir Football Italia.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X