Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Queens Park Rangers Putus Kontrak Kieron Dyer

By Syamsul Arif - Selasa, 8 Januari 2013 | 20:03 WIB
Kieron Dyer (depan)
Paul Gilham/Getty Images
Kieron Dyer (depan)

Queens Park Rangers mengumumkan telah memutus kontrak Kieron Dyer, karena sang pemain tidak berada dalam rencana yang disusun Manajer Harry Redknapp di tim. Redknapp pun tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dyer atas pengadian sang pemain di QPR.

Kieron Dyer bergabung dengan Queens Park Rangers pada awal musim 2011/12 dengan status pemain bebas transfer. Mantan pemain West Ham dan Newcastle United itu melakukan debut membela QPR pada pekan pertama Premier League 2011/12, melawan Bolton Wanderers.  Ironisnya, ketika pertandingan baru memasuki menit ketiga, ia langsung mendapat cedera parah. Cedera itu membuatnya harus absen di sepanjang musim 2011/12.

Pertandingan terakhir pemain berusia 34 tahun ini bersama QPR sesungguhnya berjalan cukup indah. Ia melakukan pertandingan terakhirnya pada laga melawan West Bromwich Albion, Sabtu (5/1) malam WIB. Pada laga itu ia mencetak satu gol dan membantu timnya menahan imbang WBA 1-1. Gol itu merupakan gol pertama yang ia cetak dalam hampir enam tahun terakhir karier sepak bolanya.

Namun, tiga hari setelah Dyer kembali mencetak gol, ia harus mendapat kabar buruk karena kontraknya di QPR harus diakhiri.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Kieron Dyer atas pengabdian selama di QPR," kata Redknapp di situs resmi klub.

"Apabila dia dapat tetap terbebas dari cedera, saya yakin akan ada klub sepak bola di luar sana yang akan memberinya kesempatan untuk bermain sepak bola."

"Dia tidak berada dalam rencana saya. Dia sesungguhnya memiliki sesuatu yang dapat menguntungkan seseorang, maka kami selalu berharap yang terbaik untuk dirinya."

Selama dua musim berada di Loftus Road, Dyer hanya bermain di delapan pertandingan dan mencetak satu gol.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X