Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Petenis 18 Tahun Masuk Skuad Piala Fed Indonesia

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 8 Januari 2013 | 20:41 WIB
Aldila Sutjiadi
google
Aldila Sutjiadi

Lengkap sudah komposisi petenis putri Indonesia yang akan tampil di Piala Fed 2013. Petenis muda, Aldila Sutjiadi menjdi petenis terakhir untuk melengkapi empat petenis terbaik putri tanah air yang akan melawan Kazakhtan di Grup II Asia/Aseania.

Aldila bergabung dengan tiga pemain lainnya yang sudah dipilih wild card seperti Ayu Fani Damayanti, Lavinia Tananta, dan Jessy Rompies.

"Senang, ini bisa jadi pengalaman," kata Aldila yang baru pertama kali perkuat tim Fed Indonesia itu.

Petenis berusia 18 tahun yang menempati peringkat 43 internasional junior itu menyisihkan Tamy Grande, Athena Natalia, dan Vita Taher yang mengundurkan diri akibat cedera bahu.

Setelah terpilihnya Aldila, pelatihan pemusatan tim Fed Indonesia. Pemusatan latihan Indonesia terdiri dari latihan fisik di bawah pelatih fisik Paulus Pesurnay dan latihan teknis dibawah asuhan Suharyadi.

Indonesia akan melawan Kazakhtan pada 4-10 Februari di Astana, Kazakhtan.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X