Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

2012, Tahun Luar Biasa Bagi Falcao

By Tulus Muliawan - Selasa, 8 Januari 2013 | 20:39 WIB
Radamel Falcao.
Angel Martinez/Getty Images
Radamel Falcao.

rekan satu timnya di Atletico Madrid.

Pada malam penghargaan Ballon d'Or 2012 Senin (7/1), striker berpaspor Kolombia tersebut terpilih menjadi salah satu pemain dalam penghargaan FIFA Team of the Year atau skuad terbaik 2012 bersama 10 pemain La Liga lainnya.

"Ini adalah tahun yang luar biasa. Saya bersyukur kepada Tuhan atas terpilihnya saya sebagai salah satu pemain dalam FIFA Team of the Year. Semua juga berkat bantuan teman-teman di Athletico," kata Falcao, seperti dilansir Soccerway.

Pemakai nomor punggung sembilan itu juga menyatakan bahwa dukungan dari rekan-rekan di klub sangatlah luar biasa. Dengan dukungan dan kerja sama dalam klub, Falcao berharap dapat memberikan prestasi yang lebih baik bagi Atletico pada musim ini.

"Kami akan berusaha memberikan yang lebih baik dari tahun (2011) lalu, dimana kami berhasil menjuarai Piala Spanyol dan Europe League. Sekarang kami ada di posisi kedua di La Liga. Kami akan berjuang sampai akhir," ungkap Falcao.

Bukan hanya dari rekan-rekan satu klub, mantan striker Porto ini juga merasakan dukungan luar biasa dari para suporter di Kolombia. Ia merasa, dukungan tersebut turut membantunya meraih sukses di tahun 2012. Atas dukungan tersebut, ia berharap dapat memberikan yang terbaik untuk negaranya.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X