Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Enggan Kehilangan David Villa

By Syamsul Arif - Selasa, 8 Januari 2013 | 20:32 WIB
David Villa
David Ramos/Getty Images
David Villa

Presiden Barcelona, Sandro Rosell, membantah rumor yang menyebutkan bahwa David Villa akan hijrah dari Camp Nou pada jendela transfer Januari 2013. Hal itu pun membuat asa Arsenal dan Juventus untuk mendapatkan jasa Villa menjadi semakin kecil.

David Villa dilaporkan akan hijrah dari Barcelona dan akan mencoba tantangan baru di luar Spanyol. Hal itu menyusul semakin sulitnya Villa untuk tampil reguler dan masuk ke dalam starting XI La Blaugrana pada musim 2012/13. Arsenal dan Juventus dikabarkan menjadi dua klub yang paling berpeluang mendapatkan jasa sang pemain pada jendela transfer Januari 2013.

Namun, rumor itu dengan tegas dibantah Sandro Rosell, selaku Presiden Barcelona.

"Saya benar-benar menyangkal kabar yang menyatakan bahwa Villa akan meninggalkan kami pada jendela transfer musim dingin," kata Rosell kepada RAC1.

"Dia merupakan salah satu pemain La Blaugarana. Kami akan membutuhkan jasanya sampai akhir musim ini."

Pada paruh pertama 2012/13, Pemain berusia 31 tahun ini memang tidak lagi menjadi pilihan pertama pelatih Tito Vilanova di lini depan El Barca. Ia hanya bermain sejak menit pertama pada enam pertandingan dari 13 laga yang ia mainkan bersama Barcelona di La Liga. Total ia tampil di 20 pertandingan La Blaugrana di semua kompetisi dan mencetak delapan gol.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X