Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jack Wilshere Ingin Akhiri Puasa Gelar Arsenal

By Syamsul Arif - Selasa, 8 Januari 2013 | 20:48 WIB
Jack Wilshere
Clive Mason/Getty Images
Jack Wilshere

Bintang muda Arsenal, Jack Wilshere, bertekad untuk membawa The Gunners mengakhiri masa paceklik gelar sejak 2005 dan akan menjuarai kompetisi bergengsi pada musim 2012/13. Wilshere menyatakan satu piala yang diraih Arsenal dapat menjadi pemicu tim untuk mendapat berbagai piala pada masa mendatang.

Arsenal tercatat belum kembali menjadi juara di sebuah kompetisi bergengsi setelah menjuarai Piala FA pada 2005. Manajer Arsene Wenger pun telah berulang kali mendapat kritik dari berbagai pihak atas paceklik tujuh musim tanpa gelar yang ditorehkan The Gunners.

Namun, Jack Wilshere bertekad untuk mengakhiri masa puasa gelar Arsenal pada musim 2012/13. Ia melihat The Gunners masih memiliki peluang menjadi juara di Piala FA dan Liga Champion.

"Seluruh pemain di klub ini sangat menginginkan sebuah piala. Seorang pemain sepak bola, ketika sudah mengakhiri kariernya sebagai pemain, pasti akan kembali melihat ke belakang dan melihat berapa banyak piala yang telag dimenangi," kata Wilshere kepada Soccerway.

"Kami semua lapar akan gelar juara. Mungkin apabila kami mendapatkan satu piala pada musim ini, maka itu akan menjadi pemicu untuk meraih berbagai piala pada masa mendatang."

"Kami memiliki banyak pemain muda dan berpengalaman yang bagus, seperti Mikel Arteta, dan lain-lain. Apabila kami mendapatkan piala pada tahun ini atau dalam beberapa tahun mendatang, maka kami benar-benar dapat membangun sesuatu, yaitu sebuah tim yang kuat dan lebih kuat lagi pada masa depan."

"Kami masih memiliki peluang menjadi juara di Piala FA dan Liga Champion. Saya pikir kami berada dalam posisi yang bagus. Kami hanya perlu memastikan dapat meraih hasil yang bagus sejak sekarang."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X