Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Genoa Ingin Salip Inter untuk Dapatkan Schelotto

By Syamsul Arif - Selasa, 8 Januari 2013 | 21:03 WIB
Matias Ezequiel Schelotto
Marco Luzzani/Getty Images
Matias Ezequiel Schelotto

Genoa dilaporkan akan berusaha untuk menyalip Internazionale dalam persaingan mendatangkan pemain tengah Atalanta, Ezequiel Schelotto, pada jendela transfer Januari 2013.

Seperti yang dilaporkan Football Italia, Genoa dikabarkan turut serta dalam persaingan untuk mendapatkan tanda tangan Ezequiel Schelotto pada jendela transfer Januari 2013. Ketertarikan dari Genoa ini dapat dibilang cukup mengejutkan, karena Schelotto dikabarkan telah sangat dekat untuk mewujudkan perpindahan ke Internazionale.

Presiden Genoa, Enrico Preziosi, diketahui merupakan pengagum besar dari kemampuan pemain keturunan Argentina itu. Preziosi berharap dapat memdatangkan Schelotto ke Luigi Ferraris pada Januari 2013. Ia berharap Schelotto akan datang bersama Thomas Manfredini, yang juga dikabarkan akan hijrah ke Genoa.

Untuk mendapatkan Manfredini, Genoa diyakini harus menyediakan uang senilai satu juta Euro. Sedangkan untuk memboyong, Ezequiel Schelotto, Il Grifone harus menyiapkan dana minimal tujuh juta Euro.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X