Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Trio Klub Liga Premier Siap Pulangkan Modric

By Jaka Sutisna - Selasa, 8 Januari 2013 | 21:38 WIB
Luka Modric
Jasper Juinen/Getty Images
Luka Modric

Sebuah kabar menggemparkan berhembus. Trio Liga Premier dilaporkan siap tampung Luka Modric yang jarang mendapatkan kesempatan merumput bersama Real Madrid.

Duo Manchester, City dan United serta Chelsea antri mendapatkan tanda tangan pemain internasional Kroasia tersebut pada pada bursa transfer Januari ini.

Media di Inggris ramai berspekulasi jika pemain berusia 27 tahun itu akan segara kembali bermain di Negeri Ratu Elisabeth setelah pengalaman yang kurang baik di La Liga.

Semenjak dibeli Los Blancos pada awal musim 2012/13 seharga 30 juta euro dari Tottenham Hotspur, Modric menjadi pemain pesakitan di Santiago Bernabeu. Ia kesulitan mendapatkan konsistensi bermain sebagai starter.

Hingga jornada ke-18, total Modric baru bermain 14 kali dengan enam di antaranya masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti dan hanya satu gol yang ia torehkan.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X