Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Selangkah Lagi Galatasaray Dapatkan Sneijder

By Jaka Sutisna - Selasa, 8 Januari 2013 | 22:54 WIB
Wesley Sneijder
Getty Images
Wesley Sneijder

Presiden Galatasaray, Unal Aysal, mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Ia mengaku telah menjalin komunikasi dengan Presiden Internazionale, Massimo Moratti, untuk menegosiasikan pembelian gelandang Wesley Sneijder.

Galatasaray siap memberikan jalan keluar bagi Sneijder yang sudah tak mendapatkan tempat di skuat Andrea Starmaccioni dengan syarat La Beneamata mau menurunkan banderol pemain Belanda tersebut.

"Saya makan malam dengan Moratti di Italia pada hari Senin. Kami berbicara tentang bagaimana kami dapat bekerja sama soal akademi sepak bola," ungkap Aysal kepada GSTV.

"Kami juga membicarakan topik mengenai Sneijder. Bisa saya katakan jika kami membuat kemajuan positif dalam prospek mendapatkan tanda tangan Sneijder," ujarnya yakin.

"Saya kira semua akan menjadi lebih jelas dalam beberapa hari. Kami akan menegosiasikan persyaratan dan mudah-mudahan mendapatkan diskon. Jika mereka menyetujui penawaran kami secara finansial, maka langkah ini akan rampung," pungkas Aysal.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X