Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Huntelaar Lebih Pilih Schalke Daripada Main di EPL

By Jaka Sutisna - Selasa, 8 Januari 2013 | 23:07 WIB
Klaas-Jan Huntelaar
Shaun Botterill/Getty Images
Klaas-Jan Huntelaar

Jan Huntelaar, mengakui jika dirinya pernah mempertimbangkan meninggalkan Die Knappen dan hijrah ke English Premier League (EPL) sebelum pada akhirnya ia memutuskan untuk memperpanjang kontrak di Veltins-Arena pada Desember 2012.

Pemain berusia 29 tahun tersebut sebelumnya memang marak dikaitkan dengan dua klub papan atas Inggris, Liverpool dan Arsenal. Namun, ia lebih memilih menggorekan tanda tangan di atas kontrak berdurasi dua tahun yang diberikan Schalke.

"Saya harus membuat keputusan antara memilih Schalke atau Inggris. Saya berpikir tidak harus bermain di setiap liga besar. Yang terpenting buat saya adalah merasa baik di klub. Dan itu terjadi di Schalke," ujar Huntelaar.

"Schalke adalah klub yang fantastis. Stadion mereka selalu terisi penuh. Bermain di sini tidak pernah membosankan dan saya membutuhkan hal itu," ungkapnya.

Dari 17 spieltag Bundesliga musim 2012/13 Huntelaar tak pernah absen memperkuat Schalke dan mencetak lima gol.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X