Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alasan Subotic Mau Perpanjang kontrak di Dortmund

By Jaka Sutisna - Selasa, 8 Januari 2013 | 23:08 WIB
Neven Subotic
Denis Doyle/Getty Images
Neven Subotic

Masa depan cerah yang dimiliki Borussia Dortmund menjadi alasan Neven Subotic memperpanjang kontraknya bersama Die Borussen. Ia yakin, keputusannya tersebut merupakan pilihan yang tepat.

Bek berusia 24 tahun itu kontraknya akan kadarluasa pada 2014. Dia telah memperpanjang kontrak dengan durasi dua tahun. Sehingga ia akan terus bermain di Signal Iduna Park hingga 2016.

"Saya sangat senang dengan tren positif selama beberapa tahun terakhir. Ada jalan yang bagus di depan kami dan saya hanya ingin pergi ke jalan ini dengan Borussia Dortmund," ungkap Subotic dikutip dari Soccerway.

"Perpanjangan kontrak dari pemain kunci lainnya juga penting. Saya akan senang melihat tim tetap kompetitif seperti ini. Ketika Shinji Kagawa pergi, pemain hebat lainnya seperti Marco Reus datang," tandas pemain kelahiran Bosnia-Herzegovina berpaspor Serbia ini.

Subotic telah bermain sebanyak 15 kali dan mencetak dua gol dari 17 spieltag Bundesliga 2012/13.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X