Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Plt. Menpora, Pengembalian 4 Komek Tanpa Syarat

By Frengky Aruan - Selasa, 8 Januari 2013 | 23:28 WIB
Agung Laksono
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Agung Laksono

Pertemuan yang diselenggarakan Kemenpora dengan pihak PSSI di Gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (8/1), membahas berbagai hal. Salah satu mengenai pengembalian empat anggota Komite Eksekutif yang diberhentikan: La Nyalla M. Mattalitti, Erwin Dwi Budiawan, Roberto Rouw, dan Tony Aprilani. Hal ini diketahui dari Plt. Menpora, Agung Laksono.

Menurut Agung Laksono, pembicaraan mengenai pengembalian empat anggota Komek yang diberhentikan itu juga sudah menuai titik terang. Dijelaskan Agung, PSSI juga sudah sepakat bahwa pengembalian empat anggota Komek tanpa syarat apapun.

"Adapun kesepakatan lain, pengembalian empat anggota Komek tanpa syarat apapun," kata Menpora di Gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (8/1).

Jika demikian, syarat yang dikeluarkan PSSI gugur. Sebelumnya, perihal pengembalian empat Komek, PSSI memiliki tiga syarat.

Yang pertama, empat anggota Komek harus mengajukkan permohonan maaf kepada Ketua Umum PSSI dan PSSI secara lembaga. Kedua, menyampaikan pernyataan akan patuh terhadap aturan, kode etik, maupun norma. Ketiga, mencabut keaktifan dari KPSI dan membubarkan KPSI.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X