Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Leverkusen Halangi Peluang Bender Pindah Muenchen

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 9 Januari 2013 | 01:36 WIB
Lars Bender
Getty Images
Lars Bender

Lars Bender mengungkapkan Bayer Leverkusen telah menghalangi kemungkinan transfer pada musim panas 2012 ke Bayern Muenchen. Padahal Bender mengaku sudah beberapa kali melakukan komunikasi dengan pihak Allianz Arena.

Pada bursa transfer musim panas 2012 memang sempat beredar rumor yang mengaitkan Bender dengan Muenchen meski lebih dulu menandatangani perpanjangan kontrak pada Maret 2012. Bender juga ragu Leverkusen adalah klub tepat bagi perjalanan kariernya.

"Saya melakukan kontak beberapa kali bersama Bayern, namun Bayer memblokir topik dengan sangat cepat. Jadi, pembicaraan mengenai saya tidak berlanjut," kata Bender seperti dikutip Express.de.

"Permintaan dari Bayern membuat bangga. Akan tetapi, saya baru saja memperpanjang kontrak dengan Leverkusen hingga 2017 dan tetap tidak tahu apakah ini klub tepat bagi saya," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X