Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adan Tetap Jadi Pilihan Utama Mourinho di La Liga

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 9 Januari 2013 | 11:53 WIB
Antonio Adan
Matthias Kern/Getty Images
Antonio Adan

Masalah pemilihan kiper di Real Madrid selalu menjadi pemberitaan hangat mengingat adanya sosok Iker Casillas. Jose Mourinho pun menyatakan masih akan memasang Antonio Adan setelah masa larangan bertandning akibat kartu merahnya telah berakhir.

Casillas, sekali lagi dibangkucadangkan di laga kontra Real Sociedad di awal tahun ini. Mourinho lebih tertarik memasang Casillas di ajang Copa Del Rey kontra Celta Vigo. Namun, akhirnya Casillas dapat bermain setelah Adan diganjar kartu merah di menit awal pertandingan.

Hukuman Adan akan berakhir pada 19 Januari, Mourinho pun memberi isyarat dia kembali akan memasang kiper nomor dua Los Blancos itu di laga kontra Valencia. Diberitakan oleh Marca, Mourinho tidak akan terpengaruh oleh kartu merah yang diterima Adan.

Pelatih asal Portugal itu tetap akan melanjutkan strateginya meski banyak mendapat kritikan khususnya dari para fan. Mourinho menganggap Casillas memiliki masalah teknis di lapangan. The Special One pun akan memberi kesempatan bagi Adan yang telah bergabung selama 16 tahun bersama Real Madrid untuk menjadi kiper nomor satu Los Blancos.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X