Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pedro Sebut Messi Pemain Terbaik yang Pernah Ada

By Okie Prabhowo - Rabu, 9 Januari 2013 | 12:13 WIB
Pedro Rodriguez (kiri) dan Lionel Messi (kanan).
David Ramos/Getty Images
Pedro Rodriguez (kiri) dan Lionel Messi (kanan).

turut dan menjadi pencetak gol terbanyak dalam satu tahun (2012) membuat Lionel Messi menjadi pemain sepak bola terhebat yang pernah ada. Komentar tersebut dilontarkan Pedro Rodriguez, rekan setim Messi di Barcelona.

"Dia adalah pemain terbaik yang pernah ada dan itu membuat saya bahagia bisa bermain bersama dia," ujar Pedro di Football Espana.

"Messi adalah pemain hebat. Seseorang yang tidak mementingkan apa yang telah dia raih dan itu sangat penting. Saya akan menceritakannya kepada anak saya kalau saya pernah bermain dengan pemain terbaik dunia," tutur Pedro.

"Jika Messi melanjutkan permainannya di level ini, ia akan memenangi lebih banyak penghargaan dan memecahkan banyak rekor. Ia sangat penting bagi kami," lanjut Pedro.

Raihan Ballon d'Or keempat Lionel Messi secara berturut-turut membuat dirinya menjadi orang yang pertama yang bisa melakukan hal tersebut.

"Rumor kepergian? Saya berada di klub terbaik di dunia dan hal biasa ketika mendengar rumor, namun saya sangat bahagia di sini," lanjut Pedro.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X