Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Beckham Akan Segera Tentukan Masa Depan

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 9 Januari 2013 | 13:23 WIB
David Beckham, si tua yang masih sangat dibutuhkan.
Harry How/Getty Images
David Beckham, si tua yang masih sangat dibutuhkan.

Mantan gelandang Manchester United dan Real Madrid, David Beckham, akan segera menentukan masa depan karier sepak bolanya setelah melakukan beberapa pertemuan penting yang akan digelar minggu ini. Beckham diramalkan beberapa media akan bergabung dengan salah satu klub yang berbasis di London.

David Beckham telah memulai serangkaian pertemuan pada Senin (7/1), bersama dengan agen dan penasihatnya yang akan menganalisis hasil pertemuan tersebut guna menentukan langkah kedepan yang akan diambil.

Setelah menyatakan mundur dari LA Galaxy, Beckham menjadi rebutan banyak klub yang berminat mendatangkannya. Beberapa klub dari Inggris, Cina, Australia, Eropa, dan Timur Tengah berlomba-lomba mendapatkan tanda tangan suami Victoria Adams ini.

Pemain yang telah berusia 37 tahun tersebut ternyata masih belum mau memikirkan pensiun dari sepak bola profesional. Dia masih ingin berkarier untuk beberapa tahun kedepan.

Menurut yang dilansir oleh Dailymail, Queens Park Rangers dan West Ham United diyakini sebagai klub yang akan menjadi pelabuhan berikutnya bagi gelandang yang memiliki spesialisasi mengeksekusi bola-bola mati tersebut.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X