Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prestasi Messi Hasil Kerja Keras 30 Tahun Barca

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 9 Januari 2013 | 14:44 WIB
Lionel Messi
Harold Cunningham/Getty Images
Lionel Messi

Presiden Barcelona, Sandro Rosell, memberikan pujian selangit untuk Lionel Messi. Rosell sadar, apa yang dicapai Messi saat ini adalah hasil kerja keras Barcelona selama kurun waktu 30 tahun.

Messi berhasil meraih Ballon d'Or keempat selama empat tahun berturut-turut. Dia pun mampu mengukir prestasi fantastis dengan mencetak 91 gol sepanjang 2012. Rosell pun percaya salah satu faktor kehebatan Messi berkat usaha keras Barcelona.

"Saya bangga dengan Messi, kepada semua pemenang, dan juga untuk klub. Saya sangat terkesan dengan kerja keras kami selama 30 tahun, ketika La Masia pertama kali dibentuk. Kami kini telah menuai hasilnya dan saya ingin berterima kasih atas kerja keras tiap offisial dan pemain," kata Rosell dilansir ESPN Star.

"Kehidupan sepak bola saat ini tidak mudah. Penghargaan tahun ini meruapakan paket lengkap, tidak hanya untuk Messi, tetapi juga pertandingan dan keberlangsungan Barcelona."

Barcelona bersama Real Madrid menyumbang lima nama yang masuk dalam jajaran FIFA Team of The Year. Rosell pun tahu bahwa dominasi Blaugrana saat ini sulit dibendung.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X