Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Syarif Belum Hadir, Pemain Belum Tes Kesehatan

By Frengky Aruan - Rabu, 9 Januari 2013 | 15:11 WIB
Timnas Indonesia
Peksi Cahyo/Bolanews
Timnas Indonesia

Selain para pemain ISL, pemusatan latihan tim nasional Indonesia di Medan, Sumatera Utara, hingga kini juga belum dihadiri oleh Dokter Timnas, Syarif Alwi. Saat dikonfirmasi, Syarif Alwi membenarkan perihal hal tersebut.

Menurut Syarif Alwi, belum adanya surat keterangan penugasan dari PSSI menjadi penyebab keengganannya untuk bergabung dan mendampingi para pemain di pemusatan latihan yang sudah digelar mulai 7 Januari 2013 itu.

"Sampai saat ini, saya belum mendapat surat keterangan, yang menjelaskan mengenai pemanggilan saya untuk masuk dalam jajaran di timnas. Dari rilis yang diterima, belum ada nama saya," jelas Syarif Alwi, Rabu (9/1).

"Oleh karena itu, saya belum mau berangkat ke Medan. Karena sampai saat ini tidak ada legalitas atau keterangan resmi yang menyatakan bahwa saya masuk dalam jajaran di timnas," sambungnya.

Akibat dari ketidakhadirannya, Syarif Alwi mendapat informasi bahwa para pemain yang sudah bergabung belum melakukan tes kesehatan sama sekali. Padahal, berdasarkan rencana semula, para pemain harus melakukan tes kesehatan lebih dulu sebelum memasuki sesi latihan.

"Dari informasi yang saya dapat, ya, begitu. Para pemain belum melakukan tes kes kesehatan," terang Syarif Alwi.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X