Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Balotelli Hindari Konflik Dengan Berlusconi

By Ade Jayadireja - Rabu, 9 Januari 2013 | 15:34 WIB
Mario Balotelli
Richard Heathcote/Getty Images
Mario Balotelli

Striker Manchester City, Mario Balotelli, tidak mau menyerang balik setelah dirinya disebut apel busuk oleh Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi.

Balotelli kuat diisukan pindah ke AC Milan setelah Alexandre Pato hijrah ke Corinthians. Kini, kecil kemungkinan untuk penyerang 22 tahun tersebut hijrah setelah Berlusconi mengkritik Balotelli seperti "apel busuk."

Mino Raiola, agen Balotelli, mengatakan Balotelli tidak ingin membalas perkataan Presiden AC Milan tersebut.

"Saya berbicara dengan Mario, dan dia menyesal dengan kata-kata Berlusconi, tapi Balotelli mengatakan kepada saya untuk diam karena dia merasa dicintai oleh pemilik klub." tutur Mino.

"Saya tahu dia dengan baik dan dia memiliki hati yang besar. Berlusconi bebas menyatkan pendapatnya, namun itu aneh ketika dia menghakimi orang yang tidak dia ketahui secara baik," ujar Mino.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X