Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ezekiel Fryers Ditantang Masuk Tim Inti Spurs

By Okie Prabhowo - Rabu, 9 Januari 2013 | 17:08 WIB
Zeki Fryers
Alex Livesey/Getty Images
Zeki Fryers

0, Selasa (8/1).

Kepala pelatih tim cadangan Tottenham Hotspur, Tim Sherwood, yang menyaksikan penampilan Fryers pada pertandingan tersebut percaya kalau Fryers memiliki masa depan yang menjanjikan bagi Spurs.

"Zeki sepenuhnya sadar bahwa ia sangat siap bagi tim utama Spurs. Rencana kini adalah mempersiapkan Zeki dan melihat kerja kerasnya di dalam tim cadangan untuk dapat dianggap layak bermain di tim utama. Kami tidak dapat memberinya jaminan mengenai kapan ia akan dimasukan ke dalam tim utama. Itu semua bergantung kepada dirinya sendiri," ujar Sherwood kepada Skysport.

Kepindahan Fryers ke Tottenham sempat mendapat kecaman dari mantan manajernya di Manchester United, Alex Ferguson. Sir Alex telah menuduh Spurs melakukan rekayasa transfer. Hal ini karena Tottenham keberatan membayar uang kompensasi kepada United sebesar enam juta pound untuk mendatangkan Fryers pada awal musim 2012/13.

Menanggapi masalah tersebut Sherwood menjelaskan bahwa itu semua tidak benar. Kami hanya berubah pikiran setelah menyaksikan ia bermain bersama Standard.

"Kami memiliki kesempatan untuk membawanya dalam latihan bersama tim ke Portugal pada pre-season 2012/13. Namun kami tidak mencapai kata sepakat dengan United mengenai harga yang harus dikeluarkan. Pencari bakat kami telah beberapa kali menyaksikan ia bermain di Belgia dan kami berubah pikiran. Ia pun merasa tidak betah berada di Belgia dan kami membawanya pulang ke Inggris," jelas Sherwood.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X