Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Ingin Fokus Jelang Laga Kontra Swansea

By Andi Yanianto - Rabu, 9 Januari 2013 | 17:39 WIB
Rafael Benitez, ingin fokus hadapi Swansea.
Julian Finney/Getty Images
Rafael Benitez, ingin fokus hadapi Swansea.

Manajer Chelsea, Rafael Benitez, mencoba untuk tetap fokus jelang semifinal Piala Capital One menghadapi Swansea City, Kamis (10/1) dini hari WIB. Benitez percaya bahwa Swansea akan sangat sulit dikalahkan mengingat apiknya penampilan mereka hingga paruh musim 2012/13.

Pertandingan tersebut akan menjadi pertandingan kedelapan selama Benitez menangani The Blues, dan kedalaman skuat mereka akan sangat diuji pada pertandingan tersebut. Benitez menolak berkomentar mengenai transfer yang akan dilakukan Chelsea menyangkut kedatangan Taison Barcellos Freda dari klub Ukraina, Metalist Kharkiv, yang dikabarkan selangkah lagi akan berbaju The Blues.

"Kita semua tahu bahwa akan banyak nama yang muncul yang dikaitkan dengan kami. Terkadang itu bisa benar, rumor, dan bahkan karena mereka tidak memiliki sesuatu yang bisa dibicarakan. Itu normal terjadi di bursa transfer, tapi kini kami hanya ingin fokus menghadapi pertandingan kontra Swansea," ujar Benitez kepada SkySport.

"Saya sangat senang dengan skuat kami, karena mereka melakukan hal yang baik dan semoga kami dapat menjalaninya dengan baik. Jika ada yang perlu kami lakukan untuk kebaikan tim, maka kami akan lakukan itu. Kami harus menghormati pemain dan tidak membicarakan masalah transfer yang dapat mengganggu fokus pemain," tambah Benitez.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X