Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Herrera Khawatirkan Kebangkitan Real Madrid

By Jaka Sutisna - Rabu, 9 Januari 2013 | 19:31 WIB
Sergio Ramos dkk. dinilai telah bangkit.
Getty Images
Sergio Ramos dkk. dinilai telah bangkit.

2 di leg pertama.

Herrera yakin, Madrid yang akan mereka hadapi nanti berbeda dengan yang telah mereka tumbangkan di Estadio de Balaidos. Menurutnya, Los Blancos telah bangkit.

"Seberapa besar kesempatan yang kami miliki untuk melaju? 10 persen. Melihat pertandingan Madrid kala menghadapi Real Sociedad saya punya perasaan jika mereka telah menemui titik balik," ungkap Herrera.

"Mereka bermain 90 menit dengan 10 pemain dan mencetak empat gol. Hanya tim terbaik yang bisa melakukan hal tersebut. Mereka telah meninggalkan momen buruk," tambahnya.

"Saya berharap Madrid akan menurunkan skuat terbaiknya karena itu akan bagus untuk kami," harap Herrera.

"Apakah saya akan membuat perubahan? Tidak terlalu banyak. Tiga atau empat paling banyak. Kami memiliki kesempatan untuk melaju ke perempat final Copa del Rey dan kami harus memperjuangkan itu," tegas pelatih berusia 59 tahun itu.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X