Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andre Wisdom Perpanjang Kontrak dengan Liverpool

By Andi Yanianto - Rabu, 9 Januari 2013 | 19:42 WIB
Andre Wisdom ketika tampil membela Liverpool
Laurence Griffiths/Getty Images
Andre Wisdom ketika tampil membela Liverpool

Bek Liverpool, Andre Wisdom telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan Liverpool. Pemain berusia 19 tahun ini menyatakan mengambil keputusan untuk memperpanjang kontrak untuk The Reds bukan hal yang sulit.

Andre Wisdom mengisi celah di Liverpool setelah Jose Enrique cedera. Karena Enrique cedera, Glenn Johnson mengubah posisi dengan mengisi posisi bek kiri yang ditinggal Enrique. Sehingga akhirnya Andre Wisdom beroperasi di sisi kanan pertahanan The Reds.

Andre Wisdom memperpanjang kontrak setelah menjadi pilihan utama di Liverpool. Debut pertama ia jalani ketika Liverpool melawan Young Boys pada laga Liga Eropa.

"itu adalah keputusan yang mudah, segera setelah mereka menawarkan, saya ambil kesempatan tersebut dengan kedua tangan karena ini adalah klub besar dan saya ingin terus bermain bersama Liverpool," ujar Wisdom.

"Saya senang dengan perkembangan saya sejauh ini dan saya berharap bisa berkembang lebih baik di sisa musim," ujar Wisdom.

Wisdom kini telah bermain sebanyak 14 kali bersama The Reds dan membawa Liverpool ke urutan delapan klasemen Premier League.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X