Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Akui Malaga Tak Main Baik Lawan Eibar

By Jaka Sutisna - Rabu, 9 Januari 2013 | 20:09 WIB
Manuel Pellegrini
Getty Images
Manuel Pellegrini

1 pada leg kedua perdelapan final Copa del Rey, Rabu (9/1) dini hari WIB.

Joaquin Sanchez cs. sempat tertinggal 0-1 pada menit ke-11', setelah Ruben Arroyo merobek gawang Malaga yang dikawal kiper kedua, Idriss Carlos Kameni.

Sebelum akhirnya dibalas empat gol beruntun di babak kedua melalui dua gol Diego Buonanotte (74' dan 90'), Sebastian Fernandez (77'), dan Francisco Portillo (81').

Kemenangan tersebut membawa Los Boquerones melaju ke perempat final Copa del Rey dengan aggregat 5-2.

"Tidak ada yang berpikir pertandingan ini akan mudah. Eibar telah mengeliminasi Athletic Bilbao. Mereka adalah tim yang percaya diri dan sedang mengalami musim yang hebat. Kami harus memainkan pertandingan yang bagus," ungkap Pellegrini.

"Kami tidak memiliki kreatifitas di babak pertama dalam mencoba menyamakan kedudukan. Di babak kedua kami terus mencoba dengan keras dan pada akhirnya hasil terbaik datang," lanjutnya.

"Kami memang tidak bermain bagus, tapi itu tidak begitu buruk. Kami berhasil mengambil keuntungan, terutama dalam 20 menit terakhir, untuk membuat sebagian ruang dalam permainan," pungkas Pellegrini.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X