Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walter Mazzarri Yakin Dapat Latih Mario Balotelli

By Syamsul Arif - Rabu, 9 Januari 2013 | 20:18 WIB
Mario Balotelli
Richard Heathcote/Getty Images
Mario Balotelli

Pelatih Napoli, Walter Mazzarri, menyatakan bahwa ia tertarik untuk melatih pemain depan Manchester City, Mario Balotelli, di San Paolo. Mazzarri yakin dapat menemukan cara yang tepat untuk menangani dan mengembangkan kemampuan Balotelli.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, pernah mengungkapkan bahwa ia memiliki impian untuk menduetkan Mario Balotelli dengkan Edinson Cavani di lini depan Il Partenopei. Keinginan sang presiden pun ternyata selaras dengan keinginan pelatih Walter Mazzarri. Sang pelatih menyatakan dia yakin dapat menangangi dan mengembangkan kemampuan pemain bengal itu.

"Saya tidak pernah punya kesempatan untuk bertemu Super Mario secara pribadi," kata Mazzarri kepada RMC.

"Hanya tim yang memiliki Balotelli di dalam skuad, yang dapat mengetahui masalah apa yang dapat ia buat. Namun, saya memiliki pengalaman dan yakin akan menemukan cara yang tepat untuk mendorong Balotelli menjadi pemain yang sangat hebat."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X