Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AS Roma Juga Berniat Datangkan Stefano Sorrentino

By Syamsul Arif - Rabu, 9 Januari 2013 | 20:58 WIB
Stefano Sorrentino
Valerio Pennicino/Getty Images
Stefano Sorrentino

AS Roma turut serta dalam persaingan mendapatkan penjaga gawang Chievo Verona, Stefano Sorrentino, pada jendela transfer Januari 2013. Il Giallorossi memiliki rencana untuk menukar Bogdan Lobont, dengan Sorrentino.

Stefano Sorrentino dilaporkan akan hijrah dari Chievo Verona pada jendela transfer Januari 2013. Keinginan Sorrentino untuk tampil membela klub yang lebih besar diyakini menjadi alasan utama penjaga gawang berusia 33 tahun itu ingin hijrah dari Marc Antonio Bentegoni.

Internazionale dikabarkan menjadi klub yang paling berpeluang untuk mendapatkan tanda tangan Sorrentino. Namun, setelah Chievo menegaskan bahwa sang pemain tidak akan dijual apabila nilai transfer kurang dari dua juta Euro, maka Il Nerazzurri mulai melangkah mundur dari usaha mendatangkan Sorrentino. Sehingga kini tinggal Palermo dan Bologna yang dikabarkan meminati sang pemain.

Namun, seperti yang dilaporkan Football Italia, AS Roma tengah mempersiapkan penawaran kepada pihak Chievo untuk merekrut Stefano Sorrentino pada Januari 2013. Hal itu dilakukan Il Giallorossi karena tim harus bersiap-siap untuk mencari pengganti Maarten Stekelenburg, yang dikabarkan akan segera hijrah ke Inggris.

Untuk mewujudkan perpindahan Sorrentno ke Olimpico, Roma diyakini akan melakukan pertukaran pemain dengan Chievo. Bogdan Lobont akan dibiarkan pergi menuju Chievo dan sebagai gantinya, Sorrentino menjadi pemain AS Roma.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X