Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus dan AC Milan Bersaing Rekrut Lucas Mugni

By Syamsul Arif - Rabu, 9 Januari 2013 | 22:23 WIB
Lucas Mugni
lancenet.com.br
Lucas Mugni

Juventus dilaporkan turut serta dalam persaingan mendapatkan bintang muda Colon, Lucas Mugni. Il Bianconeri akan bersaing sengit dengan AC Milan untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 20 tahun ini pada jendela transfer Januari atau musim panas 2013.

Seperti yang dilaporkan Football Italia, AC Milan telah melihat potensi berharga yang ada dalam Lucas Mugni. Mugni merupakan pemain yang diproyeksikan untuk menjadi bintang Il Rosonerri pada masa depan. Milan pun dikabarkan telah menghubungi pihak Colon untuk mewujudkan kepindahan asal Argentina ini ke San Siro.

Namun, Milan ternyata mendapat lawan berat dalam usaha mendatangkan Mugni. Juventus dikabarkan juga memiliki keinginan untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang memiliki tinggi 182 cm ini. Bahkan Il Bianconeri telah menyiapkan dana senilai 2,7 juta Euro untuk mengamankan jasa pemain tengah kreatif ini.

Direktur Olah Raga La Vecchia Signora, Fabio Paratici, menaruh minat untuk mendatangkan Mugni setelah mendapat masukan dari kepala pemantau klub, yang menyatakan sang pemain merupakan pembelian yang sempurna untuk masa depan tim.

Lucas Mugni merupakan pemain asli didikan akademi Colon. Ia membela tim pertama Colon sejak 2010 dan telah tampil di 36 pertandingan dengan mencetak tiga gol. Selama dua tahun membela klub asal Argentina itu, Mugni telah menjadi pemain penting dalam skema permainan di tim pertama Colon.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X