Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Desain Logo Baru 'Semakin di Depan' di MotoGP 2013

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 9 Januari 2013 | 19:45 WIB

Untuk musim balap MotoGP 0213, ada sesuatu yang baru dari Yamaha Indonesia. Desain logo tagline Semakin di Depan akan terpampang di motor dua pebalap tim Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Setelah bertahan cukup lama dari 2007 hingga 2012, desain logo lama akhirnya diganti. Semangat baru, itu yang ingin ditebar Yamaha mulai tahun baru ini.  Di harapkan semangat itu tersalurkan lewat produk-produk baru, teknologi, kepuasan pelanggan dan optimisme meraih prestasi-prestasi terbaik.

“Perubahan ini memberikan nafas dan enerji baru bagi konsumen, karyawan Yamaha Indonesia dan semua pihak yang terlibat dalam mengembangkan dan memajukan Yamaha Indonesia. Desain baru ini juga akan tampil di tim Yamaha MotoGP 2013,” jelas Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia.

Momennya sangat tepat dengan kembalinya Valentino Rossi. “Sosok lama, punggawa baru” buat tim Yamaha Factory Racing itu menggairahkan spirit pabrikan Garpu Tala. Dan tidak dipungkiri, berpengaruh besar bagi Yamaha Indonesia. Untuk itu Rossi akan didatangkan lagi untuk ketiga kalinya ke Tanah Air setelah di 2009 dan 2010. Di 2009 pembalap Italia itu datang sendiri dan di 2010 bersama Lorenzo tapi terpisah kota. Rossi ke Surabaya dan Medan, Lorenzo ke Bandung dan Yogyakarta.

Tahun ini The Doctor akan reuni lagi berkunjung bersama rekan setimnya, juara dunia 2010 dan 2012, Jorge Lorenzo. Keduanya bakal menyatukan semangat baru Yamaha Semakin di Depan, tampil bersama di atas satu panggung bagi publik Indonesia.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X