Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terlalu Dini Cabaye Kembali Bermain Lawan Norwich

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 10 Januari 2013 | 01:33 WIB
Yohan Cabaye
Getty Images
Yohan Cabaye

Alan Pardew tidak ingin mengambil resiko dengan memaksakan Yohan Cabaye dan Steven Taylor bermain lebih cepat. Manajer Newcastle United ini merasa masih terlalu dini bagi kedua pemain tersebut bermain di laga kontra Norwich City, Sabtu (12/1) malam WIB.

Cabaye absen dari skuad Newcastle sejak awal November 2012 karena cedera pangkal paha. Sementara itu, Taylor tidak lagi bermain sejak mengalami kekalahan dari Southampton pada 25 Novermber 2012.

"Saya rasa mungkin masih terlalu cepat, namun kami akan mendorong mereka agar siap bermain sebaik yang kami bisa. Kami tidak bisa dapat membawa mereka kembali karena apabila dipaksakan bukan tidak mungkin mereka akan bermain untuk satu pertandingan, namun absen di lima laga berikutnya. Jadi, lebih baik mereka kembali ketika sudah benar-benar pulih," kata Pardew seperti dikutip Evening Chronicle.

Selain Cabaye dan Steven Taylor, James Perch juga diragukan dapat bermain, sedangkan Shola Ameobi harus menjalani sanksi larangan bermain. Disamping itu, Mathieu Debuchy berpeluang besar memainkan laga debut. Jonas Gutierrez, Fabricio Coloccini, dan Papiss Cisse diharapkan dapat kembali merumput di laga kontra Norwich.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X