Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Goetze Ingin Lebih Banyak Gelar Bersama Dortmund

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 10 Januari 2013 | 03:56 WIB
Mario Goetze
Getty Images
Mario Goetze

Mario Goetze mengisyaratkan untuk tetap bersama Borussia Dortmund dalam waktu lama. Disamping itu ia juga menginginkan juara bertahan Bundesliga tersebut dapat memenangi lebih banyak gelar bergengsi.

Pemain yang baru berusia 20 tahun ini sudah memainkan peran penting dalam skuad besutan Jurgen Klopp dalam beberapa musim terakhir. Goetze juga mengaku tidak memiliki alasan kuat untuk hengkang dan pindah ke klub lain.

"Saya merasa sangat nyaman di kota Dortmund, tempat di mana saya memiliki teman dan keluarga. Saya masih terikat kontrak hingga 2016, jadi tidak ada alasan untuk memikirkan tempat lain," kata Goetze seperti dinukil Soccerway.

"Saya ingin memenangi banyak gelar. Saya telah mengubah hobi menjadi karier. Saya terus berkembang menjadi lebih matang," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X