Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cetak Hattrick CR7 Minta Fan Selalu Beri Dukungan

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 10 Januari 2013 | 08:08 WIB
Cristiano Ronaldo usai cetak gol ke gawang Celta Vigo.
Pierre-Phillipe/Getty Images
Cristiano Ronaldo usai cetak gol ke gawang Celta Vigo.

Real Madrid menang besar atas Celta Vigo di ajang Copa del Rey. Kemenangan tersebut tak lepas berkat aksi gemilang Cristiano Ronaldo yang mencetak hattrick. Sang mega bintang pun selalu meminta agar fan mereka mendukung Los Blancos untuk maju ke babak perempat final.

Ronaldo memohon untuk segenap fan Real Madrid agar selalu mendukung tim kesayangannya meski adanya masalah intern klub. Masalah Iker Casillas dan Jose Mourinho memang sempat menimbulkan kemarahan dari pihak fan.

"Kita harus bersatu dan kami membutuhkan kalian, para fan, untuk selalu memberi dukungan. Masih ada banyak waktu untuk menang," kata Ronaldo usai pertandingan.

Sergio Ramos pun memberi dukungan dan pujiannya untuk Ronaldo yang dinobatkan sebagai man of the match.

"Ronaldo sangat termotivasi utnuk menang, saya dapat melihat kebahagiaannya. Dia layak mendapat standing ovation, dialah yang terbaik di dunia," kata Ramos.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X