Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Bangga Cetak Banyak Gol Untuk Real Madrid

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 10 Januari 2013 | 09:36 WIB
Cristiano Ronaldo selebrasi gol.
Victor Carretero/Getty Images
Cristiano Ronaldo selebrasi gol.

Cristiano Ronaldo merasa terhormat bisa mencetak banyak gol untuk Real Madrid. Hal tersebut diungkapkan Ronaldo setelah mencetak hattrick ke gawang Celta Vigo pada leg kedua babak 16 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis (10/1/2013).

Hattrick yang ditorehkan Ronaldo menempatkan dia sebagai pencetak gol terbanyak ke-tujuh sepanjang sejarah Real Madrid. Sejak bergabung pada 2009, Ronaldo telah mencetak 174 gol dari 172 pertandingan resmi.

Tri gol ke gawang Celta Vigo membuat Ronaldo berhasil mengungguli Piri (171 gol). Ronaldo hanya terpaut lima gol dari torehan Francisco Gento.

Prestasi ini membuat Ronaldo merasa terhormat. “Suatu kehormatan bagi saya bisa mencetak banyak gol bersama klub ini,” ungkap pria Portugal itu seperti dikutip Tribunnews.com dari As.

Laporan: Tribunnews/Deodatus Pradipto




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X