Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Francesco Lodi Tidak Dijual, Inter Pasrah

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 10 Januari 2013 | 09:46 WIB
Francesco Lodi
Mario Carlini /Getty Images
Francesco Lodi

Harapan Internazionale untuk mendapatkan gelandang Catania, Francesco Lodi, sepertinya harus berhenti. Pasalnya, presiden klub, Antonino Pulvirenti, tak bersedia melepas pemain 28 tahun itu.

Sepertinya dilaporkan Football Italia, Inter telah berencana mendatangkan Francesco Lodi pada musim transfer Januari 2013. Presiden Inter, Massimo Moratti, juga mengakui adanya ketertarikan mereka kepada mantan pemain Udinese itu. Tapi jika pemilik klub tidak ingin menjual makan ia juga tak ingin menimbulkan masalah.

"Lodi tidak akan tiba pada bulan Januari, karena Presiden Pulvirenti menyatakan dia tidak untuk dijual dan kami tidak ingin menimbulkan masalah," ujar Moratti.

Lodi bergabung dengan Catania pada akhir Januari 2013. Dia telah membuat 70 penampilan untuk klub dan mencetak 16 gol. Lodi juga dianggap sebagai salah satu pengambil tendangan bebas terbaik di Serie A, Italia .




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X